Selasa, 03 Mei 2011

CIRCUIT TRAINING

pelatihan Circuit adalah bentuk pengkondisian menggabungkan pelatihan ketahanan dan intensitas tinggi aerobik . Hal ini dirancang agar mudah untuk mengikuti dan target membangun kekuatan serta ketahanan otot. Latihan "sirkuit" adalah salah satu penyelesaian dari semua latihan yang ditentukan dalam program. Ketika satu sirkuit selesai, seseorang mulai latihan pertama lagi untuk rangkaian lain. Secara tradisional, waktu antara latihan dalam pelatihan sirkuit pendek, sering dengan gerakan cepat ke latihan berikutnya.
Contoh
Sebuah kursus pelatihan sirkuit yang baik bekerja dengan bagian yang berbeda dalam tubuh secara individual. Sebuah contoh yang baik dari sirkuit mungkin:
 Senjata- Tarik-up
 Abs- Duduk up
 Kaki- Langkah up
 Senjata- Bahu tekan
 Abs- Plank
 Kaki- Burpees
 Speed- Melewati
Sejarah pelatihan sirkuit dan fundamental
pelatihan Circuit adalah sebuah pelatihan berkembang program latihan yang dikembangkan oleh RE Morgan dan GT Anderson pada tahun 1953 di University of Leeds di Inggris . [1]
Fundamental
format sirkuit asli Morgan dan Anderson termasuk sembilan sampai 12 stasiun. Saat ini, jumlah ini bervariasi sesuai dengan desain sirkuit.Program ini dapat dilakukan dengan mesin latihan, peralatan hidrolik, beban dipegang tangan , perlawanan elastis , senam atau kombinasi.sirkuit Bertema yang mungkin, misalnya dengan tinju latihan ( boxercise ). Sebuah 15 detik ke stasiun aerobik tiga menit ditempatkan di antara setiap stasiun, sehingga metode ini untuk meningkatkan daya tahan cardio-pernafasan dan otot selama latihan.
Bentuk sederhana dari latihan ini terdiri dari putaran grup menjalankan gym dengan pelatih hanya menelepon, misalnya, "sepuluh push-up", "sepuluh sit-up" pada interval.
Studi di Baylor University dan The Cooper Institute menunjukkan bahwa pelatihan sirkuit adalah cara yang paling efisien waktu untuk meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan daya tahan otot. Studi menunjukkan bahwa pelatihan sirkuit membantu perempuan untuk mencapai tujuan mereka dan memelihara mereka lebih lama dari bentuk-bentuk lain dari olahraga atau diet. [2]
Dan penelitian dari Morgan dan Anderson menunjukkan:
" Mungkin penemuan yang paling mendalam dari studi ini, dari perspektif kesehatan, adalah bahwa penelitian ini jelas menunjukkan bahwa kinerja rangkaian latihan ini, pada tingkat nilai intensitas konsumsi oksigen menimbulkan (39% menjadi 51,5% dari VO2max) yang memenuhi pedoman yang ditetapkan dari American College of Sports Medicine (ACSM) untuk intensitas yang direkomendasikan (40% sampai 85% dari VO2max R) latihan untuk mengembangkan dan memelihara kebugaran jantung-pernafasan (Pollock et al 1998.,). Dengan demikian, sirkuit ini tidak hanya memberikan stimulus kebugaran otot yang cocok tetapi juga membantu untuk memenuhi pedoman kardiovaskular ACSM dan Pedoman Diet diterbitkan baru untuk Amerika 2005 untuk kegiatan fisik. [1]
"
Keuntungan dari pelatihan sirkuit
 Mungkin mudah terstruktur untuk memberikan latihan seluruh tubuh.
 Mungkin tidak memerlukan peralatan olahraga mahal.
 Peserta biasanya bekerja dalam kelompok kecil, sehingga pemula akan dibimbing oleh individu yang lebih berpengalaman, serta manfaat dari pengawasan instruktur.
 Dapat disesuaikan untuk setiap daerah latihan ukuran.
 Dapat disesuaikan untuk spesifisitas, mudah beradaptasi dengan olahraga Anda.
" Ini adalah sistem latihan yang paling terbukti secara ilmiah. Sudah saatnya efisien dan menggabungkan kekuatan, fleksibilitas dan cardio di latihan yang sama. (Lembaga Cooper, Dallas, TX) "
Kekurangan pelatihan sirkuit
Circuit pelatihan sangat cocok untuk mengembangkan daya tahan kekuatan atau ketahanan otot lokal. Hal ini kurang cocok untuk membangun massal otot dan meskipun beberapa keuntungan kekuatan potensial, pelatihan sirkuit akan memberikan hasil yang kurang dalam cara kekuatan maksimal dibandingkan langsung latihan beban [. rujukan? ]. Durasi dari beberapa stasiun rangkaian pelatihan dapat di wilayah 45 sampai 60 detik, dan dalam beberapa kasus selama dua menit. Sirkuit ini biasanya berarti bahwa jumlah pengulangan dilakukan pada setiap stasiun relatif tinggi, menempatkan setiap latihan lebih lanjut terhadap daya tahan akhir intensitas kontinum.
Mereka yang ingin meningkatkan atau mengoptimalkan kekuatan otot massal ( hipertrofi ) dapat mengurangi jumlah pengulangan dilakukan dan meningkatkan berat badan yang akan diangkat atau meningkatkan intensitas, ketika hidrolik atau elastis digunakan. Di sisi lain, panjang stasiun lagi sangat cocok untuk setiap jantung ( aerobik ) stasiun termasuk dalam rangkaian.
kali Station dapat dikurangi menjadi 75 atau 100 detik ketika semua peserta memiliki tingkat pengalaman yang memadai. kali stasiun Mengurangi akan mendorong peserta untuk mengangkat beban lebih berat, yang berarti mereka dapat mencapai overload dengan sejumlah kecil pengulangan: di kisaran 25 sampai 50 tergantung pada mereka. tujuan pelatihan biasanya [3] Namun, ini menyediakan sedikit waktu untuk instruktur untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut tetap aman dan efektif dengan mengamati teknik, postur, dan bentuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar